Selasa, 23 Juni 2015

Real Madrid, Antara Sergio Ramos dan David De Gea



Sergio Ramos kabarnya siap meninggalkan Real Madrid dan Manchester United juga siap menebusnya dengan harga mahal.

Menurut laporan AS, Manchester United mempersiapkan dana 30 juta euro dan David De Gea untuk bisa mendapatkan bek tengah tim nasional Spanyol itu. Total nilai kesepakatan sekitar 70 hingga 75 juta euro.

Ramos sendiri akan mendapatkan kontrak dengan nilai kesepakatan mencapai 12 juta euro, dua kali lipat jumlah yang didapatnya di Madrid.

Sampai berita ini diturunkan, pelatih baru El Real, Rafael Benitez disebut-sebut menolak melepas Ramos. Benitez masih ingin melibatkan Ramos dalam skuatnya untuk membuktikan diri setelah mengambil alih tim tersebut dari tangan Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Ramos sendiri geram dan menyatakan ingin pergi dari Santiago Bernabeu setelah permintaannya ditolak pihak klub. Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan sudah melirik bek Juventus dan Valencia dengan biaya lebih rendah ketimbang menaikkan gaji Ramos.


Rival utama Real Madrid, Barcelona sudah menunjukkan ketertarikannya pada Ramos sesaat mendengar keinginan pemain belakang itu untuk hengkang. Perez pun menegaskan takkan menjual Ramos, terlebih pada Barcelona.

Sebagai pelatih, Benitez menyadari pentingnya kebahagiaan para pemain. "Jika bahagia, saat di lapangan, mereka akan berikan yang terbaik untuk klub," kata Benitez.

Untuk situasi Ramos, Benitez sadar sang bintang tak mungkin memberikan yang diinginkan tim jika klub juga taj berikan yang dimintanya. Sementara Man United diperkirakan akan memenuhi semua permintaan Ramos terkait bayarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar